Sekda Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi 96 ASN Subulussalam dan Aceh Singkil


SUBULUSSALAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., menyerahkan 96 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021 dan SK Pensiun, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil. Penyerahan dilakukan di halaman Kantor Wali Kota Subulussalam, Sabtu, 4/9/2021.

Kegiatan penyerahan SK ini merupakan bagian dari penyerahan 3.103 SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021 dan Pensiun bagi ASN seluruh Aceh. Para ASN yang menerima SK hari ini terdiri dari para guru, tenaga kependidikan dan tenaga kesehatan.

Sekda Aceh, menyampaikan selamat kepada para pegawai tersebut. Ia khusus memanggil para pegawai negeri asal Pulau Banyak Aceh Singkil dan mengajak mereka berfoto.

“Terima kasih Bapak. Semoga dengan begini Bapak bisa bekerja maksimal. Apa yang kita lakukan hari ini dalam rangka membuktikan bahwa pemerintah Aceh memberikan pelayanan prima dan juga dalam rangka reformasi birokrasi,” kata Sekda.

Selain menyerahkan SK kepada para pegawai dari Subulussalam dan Aceh Singkil, Sekda Aceh pada hari ini juga direncanakan menyerahkan SK kepada ASN asal Aceh Selatan, Aceh Barat Daya, Aceh Barat dan Nagan Raya. Sementara Minggu besok, Sekda akan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi ASN asal Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Pidie Jaya dan Pidie.

Sementara itu di tempat yang berbeda Asisten III akan menyerahkan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi ASN di Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Tenggara dan Gayo Lues. Sedangkan untuk Simeulue akan diserahkan pada Jumat 10 September.

Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Mawardi, dan Kadis Kesehatan Aceh, dr. Hanif, menyerahkan masker medis bantuan BNPB secara simbolis kepada Pemko Subulussalam yang diterima oleh Sekda Kota Subulussalam, Ir.Taufik Hidayat di Kantor Wali Kota Subulussalam, Sabtu (4/9/2021)

Pada kesempatan yang sama, Pemerintah Aceh Dinas Kesehatan Aceh juga menyerahkan bantuan 28 ribu lembar masker untuk Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam. Rinciannya 16 ribu untuk Subulussalam dan 12 ribu untuk Kabupaten Aceh Singkil.

Hadir dalam kegiatan itu, Sekda Subulussalam dan Aceh Singkil, Asisten II Sekda Aceh dan Kepala Dinas Kesehatan Aceh.