Usai Zikir, Sekda Sapa Para Guru dan Murid


BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes, menyapa para guru dan murid dari beberapa sekolah usai mengikuti zikir dan doa bersama, Jumat 27 Agustus 2021. Sekda berharap dengan doa bersama itu, Allah memberikan kesembuhan bagi masyarakat Aceh yang tengah dirawat karena terpapar covid-19. “Semoga doa kita makbul dan mereka yang sedang dirawat bisa diberikan kesembuhan oleh Allah,” kata Sekda.

Beberapa sekolah yang disapa Sekda adalah SLB Bina Bangsa Syamtalira Aron, SMA Negeri 11 Takengon, SMA 2 Idi Aceh Timur, SMK PP Kutacane dan SMP Silih Nara Angkup. “Alhamdulillah setiap pagi kami mengikuti zikir bersama para murid. Mudah-mudahan doa kita semua diijabah oleh Allah,” kata salah seorang guru SLB Bina Bangsa Syamtalira Aron.

Selain menyapa murid di beberapa sekolah di Aceh, Sekda juga menyapa para pegawai, Kepala SKPA serta para Kepala Cabang Dinas dan pegawai perbankan. Kepada mereka, Sekda menanyakan kondisi dan mendoakan agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah.