Sekda Aceh Dampingi Wali Nanggroe dan Kapolda Tinjau Vaksinasi Covid-19


ACEH BESAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Taqwallah mendampingi Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haythar serta Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang berlangsung di Meuligoe Wali Nanggroe Aceh, di kawasan Darul Imarah Aceh Besar, Kamis 26 Agustus 2021.

Sekda Taqwallah tiba di depan kediaman Wali Nanggroe pukul sembilan pagi dan langsung disambut oleh Malik Mahmud serta Irjen Pol Ahmad Haydar. Ketiganya kemudian berjalan menuju lokasi vaksinasi yang juga terletak di komplek tersebut.

Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh Muhammad Iswanto yang turut mendampingi Sekda Aceh menyebutkan, vaksinasi di komplek Meuligoe Wali Nanggroe itu digelar dalam upaya memenuhi persentase herd immunity yang ideal guna menghentikan laju penyebaran Covid-19 di Aceh.

“Menyukseskan vaksinasi ini adalah bagian dari upaya kita bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Iswanto.

Sementara itu, Wali Nanggroe Malik Mahmud dalam penjelasannya di depan awak media menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Aceh agar segera melakukan vaksinasi.

Wali mengajak masyarakat untuk mendatangi lokasi-lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di seluruh Aceh untuk melakukan vaksinasi sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihentikan.

“Mudah-mudahan Covid-19 berakhir dan keadaan kembali normal seperti sediakala,” ujar Wali.