Sekda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19


BANDA ACEH – Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Taqwallah M.Kes, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di Gedung Banda Aceh Conventions Hall, Jumat 16 Juli 2021. Dalam kunjungan itu, Sekda menyemangati para vaksinator dan menyapa masyarakat yang sedang mengikuti vaksin. “Tetap semangat mengobati masyarakat. Apa yang kalian lakukan hari ini adalah amalan yang akan dibalas oleh Allah,” kata Sekda kepada para vaksinator dari Rumah Sakit Kodam Iskandar Muda.

Sekda mengapresiasi semangat para vaksinator. Mereka kata Sekda adalah pahlawan bagi masyarakat Aceh.
Sekda Taqwallah juga menghampiri beberapa masyarakat Aceh yang sedang mengantri menunggu jadwal suntik vaksin.
Kepada mereka, Sekda menanyai alasan kenapa mau divaksin. “Ya untuk kesehatan. Jangan terpapar covid,” kata Suriawati Ginting, guru SMA Kartika.

Kepada para petugas di Gedung Banda Aceh Convention Hall, Sekda berpesan agar melayani masyarakat dengan baik. Selain itu, petugas diminta mengatur antrian masyarakat secara tertib sehingga tidak sampai menimbulkan kerumunan. “Semua masyarakat harus terlayani dengan baik,” kata Sekda.

Hadir dalam tinjauan itu Asisten III Sekda Aceh, Staf Ahli Gubernur Aceh, Direktur Rumah Sakit Jiwa Aceh, Kepala Satpol PP Aceh, Kepala Biro Umum Setda Aceh, Kepala Biro Isra Setda Aceh, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Karo Ops Polda Aceh, dan Waasops Kodam Iskandar Muda.