Asisten Administrasi Umum Lantik Lima Pejabat Struktural, di Dua SKPA


BANDA ACEH – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, kembali melantik sejumlah pejabat administrator di lingkup Pemerintahan Aceh. Hari ini, lima orang pejabat tingkat eselon III kembali dilantik, di Aula Dinas Peternakan Aceh, Selasa (25/5/2021).

Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP, atas nama Gubernur Aceh melakukan pelantikan terhadap kelima pejabat tersebut. Karena masih dalam situasi pandemi covid-19, prosesi pelantikan berlangsung sangat terbatas dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Pelantikan hanya dihadiri oleh Kadis Arpus Aceh Edi Yandra, Kadisnak Aceh Rahmandi dan Kepala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qahar.

Dalam sambutannya, Iskandar menegaskan, bahwa semua jabatan adalah penting. Oleh karena itu para pejabat harus menerima dan menjalankan amanah jabatan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

“Tidak ada satu jabatan pun di suatu pemerintahan yang tidak penting, semua jabatan penting. Oleh karena itu, terima dan jalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujar Iskandar tegas.

Mereka yang dilantik hari ini adalah, Teuku Miftahuddin, dilantik menjadi Kepala Bidang Pemanfaatan dan Layanan Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Zulkifli, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh, Zulfadli dilantik sebagai Kepala Bidang Layanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh.

Selanjutnya, T Munazar, dilantik sebagai Kepala UPTD Balai Inseminasi Buatan dan Inkubator pada Dinas Peternakan Aceh, Yessy Fandiba dilantik sebagai Kepala UPTD Balai Ternak non Ruminansia pada Dinas Peternakan Aceh.