Ibu Dyah Hadiri Ultah TVRI


BANDA ACEH, Kitanews.id – Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Idawati, menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-28 TVRI Stasiun Aceh di komplek stasiun televisi tersebut di kawasan Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Kamis (18/2/2021).

Kedatangan first lady Aceh itu disambut Kepala TVRI Stasiun Aceh Tachrizal serta sejumlah petinggi dan para karyawan TVRI lainnya.
Dalam sambutan singkatnya, Dyah mengucapkan selamat ulang tahun untuk stasiun televisi tersebut dan berharap dapat terus mengudara demi mengabarkan kebenaran kepada masyarakat.

“Selamat ulang tahun yang ke 28 untuk TVRI Aceh, semoga terus dapat memberikan informasi berguna bagi masyarakat,” ujar Dyah.
Dyah juga berterima kasih kepada TVRI stasiun Aceh yang selama ini telah membantu Pemerintah Aceh dalam mengabarkan informasi pembangunan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala TVRI Stasiun Aceh Tachrizal, saat menyambut Dyah, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Istri Gubernur Aceh itu pada acara ulang tahun TVRI. “Alhamdulillah Ibu bersedia hadir. Terima kasih, Bu,” ujar Tachrizal.[]