Keren, Ariel NOAH Rilis Video Tutorial Vaksinasi COVID-19


JAKARTA, kitanews.id – Masuk sebagai daftar pertama yang disuntik vaksin COVID-19, ternyata memberi pengalaman tersendiri bagi Ariel NOAH. Mantan kekasih Sophia Latjuba itu mengaku dirinya sempat dilanda keraguan.

Memiliki keistimewaan tersebut nyatanya malah membuat Ariel sempat bertanya banyak hal mengenai vaksin COVID-19.

Diketahui, Ariel yang mewakili musisi ini divaksin setelah artis Raffi Ahmad divaksin kemarin bersama Presiden Joko Widodo. Dalam testimoninya, Ariel mengaku sangat antusias dalam program vaksinasi tersebut.

Menurutnya, vaksinasi merupakan solusi jitu untuk kembali menyelematkan profesinya yang terdampak oleh pandemi.

“Karena sebagai salah satu yang terdampak, saya sangat ingin menuju ke normal lagi. Walaupun tidak 100 seperti dulu, tapi secepat normal lagi. Itu lebih baik untuk musisi Indonesia,” ungkapnya seusai mendapatkan vaksinasi sinovac pekan lalu.

Kini usai satu pekan setelah menerima vaksinasi Sinovac yang pertama, akhirnya eks kekasih Luna Maya itu pun merilis video tutorial tentang seperti pengertian dan tahapan dari proses vaksinasi tersebut.

“Sinovac pada saya. Penyuntikan tahap 1,” tulis Ariel dalam caption postingan video tersebut di akun Instagram pribadinya @arielnoah.

Dalam video itu, pelantun tembang “Dara” tersebut menuturkan hal-hal yang patut diketahui tentang vaksinasi sinovac COVID-19, dengan harapan dapat menjawab keraguan publik untuk turut mensukseskan program tersebut. (viva)