Raih The Next Didi Kempot, Mira Jadi Aikon Baru Penyanyi Campursari


JAKARTA, kitanews.id – Mira Kirana dari Nganjuk berhasil mendapatkan kemenangan di ajang The Next Didi Kempot GTV, Rabu (20/1/2021) malam.
Dia berhasil menyisihkan peserta lain di babak Grand Final, dan berhasil menjadi aikon pelantun lagu Jawa menggantikan Maestro Didi Kempot.

Penampilan Mira di ajang Grand Final The Next Didi Kempot berhasil memukau seluruh dewan juri. Bahkan, Mira mendapatkan standing ovation dari lima juri. Termasuk, Nur Bayan, juri yang paling sulit memberikan standing ovation.

Apresiasi serta pujian itu berhasil diraihnya usai Mira membawakan lagu ‘Lingso Tresno’ milik Didi Kempot dengan alunan gamelan.

“Berdasarkan diskusi yang dilakukan dewan juri, sang juara The Next Didi Kempot diberikan kepada, selamat untuk Mira asal Nganjuk,” ujar Irfan Hakim selaku Host di panggung Grand Final The Next Didi Kempot GTV, Rabu (20/1/2021).

Berkat kemenangannya tersebut, Mira tidak hanya dianugerahi gelar juara The Next Didi Kempot. Tetapi, dia juga mendapatkan ragam hadiah.
Mulai dari uang senilai Rp70 juta yang secara simbolis diberikan oleh Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, single kemenangan, serta kain batik peninggalan almarhum Didi Kempot yang disimpan oleh istri pertamanya, Saputri. (Inews)