Nazia Marwiana Ikut Gebrak Masker Bersama Rombongan Istri Plt Gubernur Aceh


Banda Aceh – Pelantun lagu ‘Terdiam Sepi’, Nazia Marwiana, dijadwalkan ikut membagikan masker dalam Gebrak Masker bersama Istri Plt Gubernur Aceh Dr. Dyah Erti Idawati, MT di Gampong Pande, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh, Senin (31/8/2020).

“Saya ikut gerakan sosial membagi masker ini bersama Ibu Dyah secara door to door,” kata Zia, panggilan akrab Nazia Marwiana.

Diakui Zia ini baru kali pertama dirinya ikut bersosialisasi masker, namun dia yakin gerakan bersama bagi masker akan memberi dampak positif dalam pencegahan Covid-19.

“Namun harus tetap bersih menjaga lingkungan dan diri kita sendiri, Masker itu salah satu pencegahan ditularkan dan menularkan,” ujar Zia.

Diakui Zia apabila dirinya sangat senang karena dapat bersama-sama Ibu Plt Gubernur Aceh memberi yang terbaik untuk masyarakat kita dalam mencegah covid-19, dan harapannya tentu sosialisasi pencegahan itu harus terus dilakukan menurut potensi yang kita miliki.

“Sebagai penyanyi, mungkin nanti saya akan menyanyikan lagu tentang pencegahan itu, tentu ini juga harus dilakukan oleh teman-teman lainnya sesuai kemampuan masing-masing,” ujar Zia.[]