Bupati Tunjuk Arslan sebagai Plt Sekda Aceh Tengah


Aceh Tengah – Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menunjuk Arslan A. Wahab, sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah. Arslan yang merupakan Asisten Administrasi Umum (Asisten 3) Setdakab. Aceh Tengah ini ditunjuk sambil menunggu proses lelang jabatan dan penetapan Sekda definitif. Arslan menggantikan Karimansyah I yang berakhir tugasnya pada tanggal 28 Agustus 2020 yang lalu.

Menurut Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, pengisian jabatan Sekda yang ditinggalkan oleh Karimansyah yang sudah lima tahun menduduki jabatan tersebut, akan dilakukan secara terbuka sesuai mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

“Siapapun berhak untuk mengikuti seleksi tersebut asalkan memenuhi syarat” ungkap Shabela, Minggu (30/8/2020) menjawab pertanayaan para awak media di Pendopo Kabupaten Aceh Tengah.

Shabela juga memastikan dirinya menjkaga netralitas dan tidak mendukung salah satu kandidat yang nantinya akan mengikuti seleksi pengisian jabatan Sekda.

“Saya tidak akan main tunjuk atau mendukung salah satu kandidat yang nantinya makan mengikuti seleksi pengisian jabatan Sekda ini, biarkan semuanya berjalan sesuai mekanismenya, jadi kalau ada beredar isu tentang calon yang akan saya tunjuk atau saya dukung, itu jelas hoaks, karena semua ada aturannya,” pungkasnya.(Infopublik)