Usai Salak Manis Bantai Gajah King 2-1, Liga Gampong Geulanggang Gajah 2020 Resmi Ditutup


Aceh Barat Daya – Pertandingan sepak bola Liga Gampong Geulanggang Gajah 2020 dalam rangka merajut silaturrahmi antar pemuda dan masyarakat, yang berlangsung di lapangan terbuka bola kaki Desa Geulanggang Gajah, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya resmi ditutup Sabtu, (29/8/2020).

Prosesi penutupan tersebut usai Tim Salak Manis FC mengalahkan Tim Gajah King FC dengan skor 2-1 dalam babak final.

Acara penutupan itu turut dihadiri Kepala Desa Syaiful, Ketua Tuha Peut Syarifudin Salim, Babinsa, ketua olah raga, pelatih bola, serta tokoh dan masyarakat lainnya dalam Gampong Geulanggang Gajah.

Ketua Panitia Tamrin dalam laporannya mengucapkan berterimakasih atas dukungan semua pihak sehingga acara pertandingan sepak bola tersebut terlaksana dengan baik.

“Kita mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan keikut sertaannya dalam pertandingan ini dan semoga kedepannya kita dapat melakukan hal yang lebih besar lagi untuk kemajuan gampong kita,” kata Tamrin.

Selain itu, Ketua Pemuda Gampong Geulanggang Gajah Hakiman dalam sambutannya mengaku terharu dan berterimakasih atas semangat kekompakat yang ditampilkan oleh anak-anak muda Gampong Geulanggang Gajah.

Tidak cukup di situ, nahkoda para pemuda ini berjanji dalam waktu dekat akan membuat kegiatan lainnya yang lebih besar jika penuda kompak, bersatu untuk kemajuan gampong.

“Dimana tidak selesai beri tahu saya dan saya siap mendukungnya dan mari kita buktikan bahwa pemuda kita bersatu,” ungkap Hakiman dengan penuh semangat yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para pemuda.

Sementara itu Pj. Keucik Gampong Geulanggang Gajah Syaiful merasa bangga dengan kekompakan pemuda.

Kata dia, olahraga adalah salah satu cara merangkul kekompakan pemuda. Lanjutnya, dalam pertandingan tentu ada menang dan ada kalah, selain itu Syaiful menilai banyak pemain muda yang sangat potensial untuk diorbitkan kedepannya.

“Semoga ini awal yang baik dan semoga kita semua terus merajud silaturrahmi ini dengan penuh kekompakan,” harap Syaiful seraya menutup acara secara resmi.[Armiya Arif]