Liga Gampong Berjalan Lancar, Yek Man: Mari Jaga Kekompakan


Aceh Barat Daya – Ketua Pemuda Gampong Geulanggang Gajah, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Hakiman meminta kepada seluruh pemuda dalam desa setempat untuk terus menjaga kekompakan.

Hakiman atau yang akrab di sapa Yek Man menyampaikan hal tersebut dalam acara close ceremony pertandingan sepek bola Liga Gampong Geulanggang Gajah, Sabtu (29/8/2020) kemarin.

Pertandingan antar pemuda guna mempererat silaturahmi dan kekompakan itu berlangsung selama satu pekan lebih tanpa ada kendala yang berarti.

Dalam sambutanya, Yek Man mengaku terharu dan berterimakasih atas semangat kekompakan yang ditampilkan oleh anak-anak muda Gampong Geulanggang Gajah.

Di kesempatan itu ia berjanji dalam waktu dekat akan membuat kegiatan yang sama dengan kapasitas lebih besar jika pemuda kompak, bersatu untuk kemajuan gampong.

Niat baik tersebut disambut dengan tepuk tangan meriah oleh para pemuda dan masyarakat yang hadir di lapangan bola kaki Gampong setempat.

“Mari kita buktikan bahwa pemuda kita bersatu,” ungkap Hakiman dengan penuh semangat.

Selain mendapat apresiasi dari pemuda dan masyarakat. Kepala Desa setempat Syaiful tampak memberi dukungan atas upaya yang digagas nahkoda para pemuda ini.

“Pada intinya kita mendukung dan mari sama-sama kita dukung setiap kegiatan yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat umum khususnya masyarakat gampong geulanggang Gajah,” singkat Syiful.[Armiya Arif]